Review Games Bloodburne

Review Games Bloodburne
Review Games Bloodburne(youtube.com)
Review Games Bloodburne
Review Games Bloodburne(youtube.com)

Review Games Bloodborne. Sony kembali lagi memunculkan tipe jenis games terbaru yang cukup menarik. Model games terbaru Bloodborne ini akan diproduksi secara eksklusif untuk konsol PS4. Hal menarik adalah direktur pertama dari jenis permainan game Demon’s Soul dan Dark Soul akan menjadi direktur utama dalam permainan games terbaru ini.

Dari sisi graphics, model permainan games satu ini mengambil sebuah kota dengan tema setting gelap di sebuah jaman Victora dengan kota jaman Eropa jaman dulu. Kota jaman ini dikenal sebagai kota yang dikenal karena ramuan medisnya yang mujarab. Ada banyak orang yang mencoba untuk dapat sampai ke kota ini untuk bisa mendapatkan obat.

Dalam mode permainan games satu ini, kita memainkan peran sebagai seseorang yang melakukan perjalanan ke kota ini untuk bisa mendapatkan jenis obat yang mujarab. Sayangnya, saat kita baru tiba di kota ini, kita akan melihat masyarakat yang telah terserang sebuah virus yang membuat mereka menjadi ingin membunuh siapa saja yang datang ke kota tersebut. Tugas kita adalah untuk dapat menjaga diri kita tetap hidup dan dapat mengungkap adanya misteri apa yang terjadi dalam kota ini.

Games Bloodborne ini merupakan jenis permainan games dengan nuansa gelap. Bagi yang menyukai mode permainan games dengan karakter musuh seperti zombies tetapi dengan gameplay adventure dapat mencoba memainkan jenis games ini.

SHARE

Leave a Reply