Review Smartphone Sony Xperia Z2a

Review Smartphone Sony Xperia Z2a
Review Smartphone Sony Xperia Z2a(gadget.ndtv.com)
Review Smartphone Sony Xperia Z2a
Review Smartphone Sony Xperia Z2a(gadget.ndtv.com)

Produsen Sony baru saja mengeluarkan produk perangkat terbarunya yang disebut smartphone Sony Xperia Za. Smartphone satu ini adalah merupakan model lain dari jenis produk smartphone Sony Xperia ZL2. Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone Sony Xperia Z2a ini adalah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu sistem operasi v4.4 KitKat. Model smartphone satu ini juga mendapatkan dukungan dari processor quad core krait 400 dengan kecepatan 2,26 Ghz dan dengan tambahan chipset Qualcomm Snapdragon.

Smartphone ini juga menggunakan kapasitas tambahan RAM sebesar 3 GB dengan tambahan GPU jenis Andreno 330 pada grafisnya. Dari sisi layar yang digunakan, model smartphone Sony Xperia Z2a ini menggunakan teknologi Triluminos, Bravie Engine 2. Dan tambahan X-Reality. Jika dilihat dari tampilan body yang ada pada smartphone ini hampir sama dengan smartphone Sony Xperia ZL. Sony Xperia Z2a ini menggunakan layar dengan ukuran 5.0 inci dengan tambahan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080.

Beberapa tambahan fitur lengkap juga ada pada model smartphone ini seperti koneksi Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC dan juga model lainnya. Smartphone Sony Xperia Z2a ini juga menggunakan jaringan 4G. Kapasitas penyimpanan yang ada pada model smartphone ini adalah sebesar 16 Gb pada internal storage. Tambah micro SD juga pada sampai dengan tambahan mencapai 128 GB.

SHARE

Leave a Reply