Berkat Italia Kalahkan Inggris, Movie Maker 8.1 Kini Gratis

Berkat Italia Kalahkan Inggris, Movie Maker 8.1 Kini Gratis

Berterima kasihlah kepada timnas Italia. Berkat kemenangannya melawan Inggris pada pertandingan Piala Dunia lalu, pengembang di balik aplikasi Movie Maker 8.1 menawarkan aplikasi ini secara gratis hingga 3 hari ke depan.

Dilansir dari laman Phonearena, dengan API baru dari Windows Phone 8.1, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit video langsung dari ponsel mereka. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menyimpan dan membuka video langsung dari MicroSD atau OneDrive mereka. Pengguna juga dapat mengganti judul, ukuran, warna bahkan font pada video yang mereka inginkan.

Selain hal di atas, dengan Movie Maker 8.1 ini, anda dapat menambahkan efek transisi seperti fade ini, fade out, tikungan dan lipat. Editing tool lainnya juga mencakup tool untuk membagi, menyalin, menggabungkan, menghapus, dan banyak lagi. Anda jua dapat menambahkan efek khusus pada video anda seperti, gerakan lambat, mata ikan, warp, dan lainnya. Dan yang lebih hebat, tidak ada batas durasi untuk video yang akan anda edit.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk handset bertenaga Windows Phone 8.1 saja, dengan biaya sebesar $ 1,49 untuk mendapatkan versi lengkapnya. Tapi berkat kemenangan Italia kemarin, anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma di Windows Phone 8.1 store hingga 3 hari ke depan. Jadi jika anda tertarik, segeralah unduh sekarang juga, sebelum terlambat.

Leave a Reply