Syber: SC gaming PC Berisi Windows 8.1 dari CyberPower PC

Syber: SC gaming PC Berisi Windows 8.1 dari CyberPower PC
Syber: SC gaming PC Berisi Windows 8.1 dari CyberPower PC (foto: Newslocker.com)

Pasca penundaan atas Steam Machine milik Valve, dan pengumuman atas langkah serupa yang dilakukan Alienware dengan merilis PC Gaming mereka, “Alpha”, CyberPower PC kini akan merilis gaming PC mereka yang baru yang akan dinamai “SYBER”. Dilansir dari laman Neowin, yang paling mengejutkan, bukannya mengusung SteamOS, Gaming PC ini malah menggunakan Windows 8.1 sebagai OS-nya. Namun kabarnya, ia juga akan menjalankan SteamOS Valve ketika ia sudah keluar dari status Beta-nya. Selain itu, “SYBER” ini juga akan dioptimalkan untuk Big Pictures Mode-nya Steam, layaknya “Alpha”.

Untuk harganya sendiri, “SYBER” dari CyberPOwer PC ini akan dibandrol tak jauh dari “Alpha”, yaitu sekitar $ 599,99. Model dasarnya sendiri akan menggunakan 4GB RAM dengan 500GB HDD. Menurut ZDNet, ia aka menggunakan kartu grafis standar seperti Radeon R9 270 atau Nvidia GeForce GTX 750 Ti.

Sedangkan untuk model High-End nya, yang akan dibandrol $ 100 lebih mahal. SYBER ini dikatakan akan menggunakan prosesor Intel COre i3-4150, 8GB RAM dengan 1TB storage. Juga harga kedua model tersebut akan dijumlahkan dengan harga bundel yang akan dipasangkan. Meskipun CyberPower PC hingga kini masih belum mengkonfirmasi, apakah kedua paket yang ditawarkan tersebut akan disertai controler dan/atau remote control.

SHARE

Leave a Reply