Review Smartphone Lenovo Vibe Z2 pro

Review Smartphone Lenovo Vibe Z2 pro
Review Smartphone Lenovo Vibe Z2 pro(previewnation.com)
Review Smartphone Lenovo Vibe Z2 pro
Review Smartphone Lenovo Vibe Z2 pro(previewnation.com)

Review Smartphone Lenovo Vibe Z2pro. Lenovo baru saja meluncurkan model smartphone terbarunya. Lenovo Vibe Z2pro. Smartphone terbaru ini menggunakan bahan yang terlihat berbeda jika dibandingkan dengan serial smartphone sebelumnya. Bahan yang digunakan oleh smartphone Z2 pro ini mempunyai ketebalan dengan ukuran 7.7 mm dan lebar dengan ukuran 6.0 inci. Menurut informasi, smartphone Vibe Z2 pro ini menggunakan layar dengan resolusi QHD dengan LCD Capacitive touchscreen.

Dari sisi prosesor, smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ini menggunakan prosesor Quad Core buatan dari Qualcomm Snapdragon 801. Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini adalah sistem Android v 4.4.2 (KitKat). Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan dual SIM GSM serta tambahan jaringan 3GS HSDPS dan dukungan dari jaringan 4G LTE.

Dari sisi memori, smartphone ini menggunaman memori sebesar 16 GB dengan tambahan RAM sebesar 2GB. Memori untuk model smartphone ini dapat ditambah dengan menggunakan microSD sampai dengan 32 GB. Dari sisi kamera, smartphone ini menggunakan kamera utama dengan tambahan fitur seperti autofocus, serta dengan dual LED flash dan juga face detection.

Sayangnya masih belum dapat dikonfirmasi kapan smartphone ini akan segera dirilis. Harga untuk smartphone ini juga masih belum mendapatkan kepastian. Smartphone ini rencananya juga akan diperkenalkan di pasar Amerika dan Eropa.

Leave a Reply