Samsung Galaxy Core 2 Duos dan Pocket 2 Akan Segera Hadir?

Samsung Galaxy Core 2 Duos dan Pocket 2 Akan Segera Hadir?
Samsung Galaxy Core 2 Duos dan Pocket 2 Akan Segera Hadir? (foto: kaspala)

Sejak tahun 2009 lalu, Samsung telah memperkenalkan lebih dari 100 smartphone bertenaga Android. Dan tentunya hal ini akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Dilansir dari laman Phonearena,  dua dari sekian banyaknya handset baru yang akan muncul adalah Samsung Galaxy Pocket 2 dan Galaxy Core 2 Duos. Yang bahkan kini sudah dapat dilihat di salah satu toko online asal Vietnam. Padahal Samsung sendiri masih belum memperkenalkannya.

Meneruskan keberhasilan Galaxy Pocket pada 2012 lalu, serta Galaxy Pocket Plus dan Pocket Neo tahun lalu, handset Galaxy Pocket 2 yang baru ini akan hadir sebagai perangkat entry-level. Menjalankan sistem Android 4.4.2 KitKat, handset ini akan dilengkapi dengan layar QVGA 2,1 inci (cukup kecil) dengan kemampuan dual-SIM dan HSDPA. Ia juga akan didukung oleh prosesor single-core 1.0GHz yang didampingi 512MB RAM, 4GB internal memori serta 2MP kamera belakang.

Sedangkan Galaxy Core 2 Duos sendiri merupakan handset Samsung Galaxy Core 2 yang sempat kita dengar pada bulan April lalu. Handset ini juga menjalankan Android 4.4.2 KitKat serta mendukung fitur dual-SIM. Namun ia sedikit lebih canggih dibandingkan Galaxy Pocket 2. Galaxy Core 2 Duos ini mengusung layar WVGA berukuran 4.5 inci, dengan kamera utama sebesar 5MP yang dilengkapi flash dan kamera VGA di bagan depan. Untuk dapur pacunya, handset satu ini menggunakan prosesor quad-core yang masih belum diketahui, dengan 768MB RAM serta penyimpanan internal mencapai 4GB.

Samsung Galaxy COre 2 ini seharusnya sudah diumumkan pada bulan Mei lalu, namun entah mengapa, hal itu tidak terjadi. Tapi yang pasti, kedua handset ini tampaknya akan hadir dalam waktu dekat.

SHARE

Leave a Reply