Dapatkan Update, Photosynth Tidak Mendapat Fitur Baru?

Dapatkan Update, Photosynth Tidak Mendapat Fitur Baru?

Satu lagi, aplikasi Zombie yang akhirnya dibangkitkan. Kini giliran Photosynth, sebuah aplikasi foto milik Microsoft yang memungkinkan pengguna untuk mengambil panorama dengan sudut 360 derajat. Cukup lama waktu yang dibutuhkan hingga aplikasi ini hadir di Windows Phone 8, dan kini sudah hampir 14 bulan aplikasi satu ini tidak mendapatkan update.

Kini istilah app Zombie bisa lepas dari Photosynth, dengan nomor versi 1.7 sebagai buktinya. Namun sayangnya, aplikasi ini sama sekali tidak membawa fitur baru, kecuali hanya sekedar perbaikan bug saja. Tapi jika mengingat betapa banyaknya produk baru yang dirilis Microsoft (termasuk Windows Phone 8.1), tidak terlalu heran jika mereka bahkan tidak sempat untuk mengatur dan memperbarui aplikasi satu ini.

Namun terlepas dari itu semua, jika anda belum pernah menggunakan aplikasi yang satu ini, tampaknya anda perlu untuk mencobanya sesekali, apalagi ini merupakan aplikasi resmi Microsoft. Kita berdoa saja semoga Microsoft tidak melupakannya, terlebih setelah kepergian dari insinyur top-nya, Aguera y Arcas yang juga membantu pengembangan Photosynth.

Leave a Reply