Xiaomi Nyatakan Siap Luncurkan Handset Bertenaga 4G LTE

Xiaomi Nyatakan Siap Luncurkan Handset Bertenaga 4G LTE
Xiaomi Nyatakan Siap Luncurkan Handset Bertenaga 4G LTE (foto: mobile88)

Xiaomi, vendor smartphone asal Tiongkok yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Ia mampu menghasilkan smartphone murah, namun dengan spesifikasi yang tidak kalah dari handset lain yang lebih mahal. Di tempat asalnya, ia bahkan mampu menjadi vendor smartphone terbesar ketiga mengalahkan Apple, Huawei, ZTE, dan vendor ternama lainnya.

Namun ada sedikit kelemahan dari vendor yang sering dijuluki “APPLE dari Tiongkok ini.” Hingga kini, Xiaomi masih belum memiliki handset berkonektifitas 4G LTE. Namun baru-baru ini mereka menyatakan akan segera merilis handset bertenaga 4G secepat mungkin.

Dilansir dari laman TeknoUp, Ia tidak menyebut waktu tepatnya maupun perangkat, namun besar kemungkinan yang dimaksud adalah Xiaomi Mi3S, ponsel Android KitKat dengan prosesor Snapdragon 801 clock 2,5GHz, RAM 3GB, layar 5 inci 1080p dan kamera depan 8 megapiksel. Selain itu, versi 4G dari ponsel kelas menengah Redmi pun mungkin akan muncul.

Sampai saat ini, Xiaomi memang masih belum mampir ke Indonesia, namun kemungkinan besar mereka akan tiba beberapa bulan kedepan. Mengingat mereka sudah mulai melakukan ekspansi penjualan ke beberapa pasar baru seperti India, Brasil dan beberapa negara Eropa.

SHARE

Leave a Reply