Awas! Handset Galaxy S5 Palsu Mulai Banyak Beredar

Awas! Handset Galaxy S5 Palsu Mulai Banyak Beredar
iPhone 5 dan Galaxy S5 KW (foto: cio)

Hati-hati Samsung Galaxy S5 KW kini mulai banyak beredar. Tempat peredarannya pun cukup beragam. Mulai dari pertokoan, konter-konter, toko online, bahkan hingga forum-forum di internet juga turut menjajalkan handset tiruan ini.

Memang, beberapa ada yang mengaku bahwa handset yang mereka jual merupakan barang tiruan, namun tidak semuanya sejujur itu. Sebagian penjual masih menyebutkan bahwa handset yang mereka tawarkan adalah barang asli. Padahal 100% palsu.

Berbeda dengan versi KW dari Galaxy S4, yang menyuguhkan berbagai varian mulai dari yang jauh berbeda hingga yang sangat mirip, handset KW dari Galaxy S5 ini dibandrol pada harga yang tidak terlalu jauh berbeda. Yaitu berkisar di Rp. 1,9 jutaan. Jauh lebih murah dari Galaxy S4 KW.

Bagi mereka yang memiliki pengetahuan yang cukup tentang smartphone, tentunya tidak akan mudah terkecoh dan hal ini juga tidak terlalu bermasalah. Namun bagi yang kurang paham mengenai smartphone? mungkin hanya akan menjadi korban, karena terkecoh dengan harga yang miring.

Oleh karena itu, untuk menghindari terjadinya kasus penipuan seperti ini, sebaiknya para konsumen yang berniat untuk membeli handset Galaxy 55 lebih hati-hati dan lebih teliti lagi dalam membedakan mana yang asli dan yang palsu. Atau cobalah untuk membeli dari penjual-penjual yang sudah terpercaya dan menyediakan garansi bagi para penggunanya.

SHARE

Leave a Reply