Kontes Desain Motorola Moto 360 Bergulir Ke Tahap Kedua

Kontes Desain Motorola Moto 360 Bergulir Ke Tahap Kedua
Kontes Desain Moto 360 (foto: engadget)

Bulan lalu, Motrola baru saja menggelar kontes begi para desainer, untuk membuat tampilan dari handset smartwatch Moto 360 Android Wear yang akan datang. Dilansir dari laman Engadget, Tahap pertama dari kompetisi tersebut telah berakhir, dan Motorola telah memilih 10 desainer terbaik dari total 1000 desainer yang ikut serta. Pada tahap kedua, hasil karya kesepuluh desainer tersebut akan dipampang di Google+ untuk di voting. Siapa yang mendapatkan like paling banyak, maka ia yang akan jadi juaranya.

Untuk sang juara pertama, Motorola akan memberikan hadiah berupa smartwatch Moto 360 kepada sang pemenang, dan Google Play Card senili $ 50 untuk kesembilan finalis lainnya. Motorola juga memiliki hak penuh atas penggunaan dari ke-10 desain teratas itu, dan berhak untuk menyematkan desain tersebut pada handset Moto 360 miliknya nanti.

Kabarnya Moto 360 akan diluncurkan di akhir tahun ini, dengan harga sebesar $ 249. Namun sebelum itu G Watch milik LG akan lebih dulu hadir pada awal Juli nanti, dan menjadi perangkat Android Wear pertama di dunia.

Leave a Reply