Android Wear Pertama dari Samsung Akan Muncul di Google I/O?

Android Wear Pertama dari Samsung Akan Muncul di Google I/O?
Android Wear (foto: yahoo)

Seperti yang kita tahu, bahwa ajang konferensi Google I/O 2014 mendatang akan menjadi tempat dimana perangkat wearable akan memiliki peran penting. Dan ada kemungkinan besar, Samsung akan memperkenalkan handset berbasis Android Wear pertamanya pada ajang tersebut.

Menurut CNET, Samsung Android Wear nantinya akan “memiliki tampilan yang serupa dengan handset Gear yang telah dirilis Samsung tahun lalu“, dan katanya, semua peserta konferensi akan mendapatkan satu unit handset ini dari Samsung.

Rumor lain juga mengatakan bahwa Samsung akan membuat dua varian dari perangkat ini. Yang pertama akan menggunakan chipset Exyros, dan yang lainnya akan menggunakan CPU dari Qualcomm. Masih belum jelas varian manakah yang akan dikenalkan pada ajang Google I/O mendatang. Namun kemungkinan besar handset tersebut merupakan Samsung SM-R382 yang sempat muncul di FCC pekan lalu.

Google I/O sendiri akan diadakan di San Francisco pada 25-26 Juni mendatang. Selain Samsung, LG dan Motorola juga kemungkinan besar akan menampilkan Android Wear mereka selama konferensi, yaitu LG G Watch dan Moto 360. Dan LG G Watch sendiri masih dianggap sebagai sebagai Android Wear pertama yang akan hadir di pasaran, dan akan mulai dijual pada awal Juni nanti.

Leave a Reply