Untuk Rakit iPhone Foxconn Tambah 100.000 Pekerja

Untuk Rakit iPhone Foxconn Tambah 100.000 Pekerja
iphone 6 (foto: techradar)

Keberadaan iPhone 6 kini sudah tidak dapat disangkal lagi. Berbagai bocoran yang beredarpun mulai mengindikasikan bahwa handset teranyar dari Apple ini akan hadir dalam waktu dekat. Bahkan kabar terbaru mengatakan bahwa perusahaan rekanan Apple dalam merakit iPhone kini sedang membutuhkan banyak pekerja.

Dilansir dari media asal Taiwan, udn.com (23/06/2013) Foxconn kini sedang menambah sebanyak 100.000 pekrja baru, untuk merakit iPhone 6. Dan rekanan Apple yang lain, Pegatron juga dikabarkan akan menambah pekerkjanya, untuk mengantisipasi permintaan iPhone 6 yang kemungkinan akan melonjak.

Selain itu, Foxconn juga dikabarkan telah mendapatkan mandat untuk memproduksi sebanyak 70% dari total pemesanan iPhone 6. Dengan produksi masal yang akan dimulai pada Juli 2014 nanti. Jika kita melihat beberapa perangkat dummy atau contoh dari iPhone 6 ini, iPhone 6 akan hadir dalam 2 varian berbeda. Yakni versi 4,7 inci dan versi 5,5 inci.

Entah hal ini dilakukan Apple untuk memajukan waktu rilis, atau saking banyaknya pemesanan iPhone 6 yang harus mereka penuhi. Yang pasti, iPhone 6 dipastikan akan mencapai angka penjualan yang jauh lebih besar dari iPhone 5.

SHARE

Leave a Reply