Review Smartphone Samsung Galaxy Core 2

Review Smartphone Samsung Galaxy Core 2
Review Smartphone Samsung Galaxy Core 2(gadget.ndtv.com)
Review Smartphone Samsung Galaxy Core 2
Review Smartphone Samsung Galaxy Core 2(gadget.ndtv.com)

Review Smartphone Samsung Galaxy Core 2. Samsung baru saja meluncurkan dua smartphone dengan harga yang cukup murah yaitu model Samsung Galaxy Core 2 dan Pocket 2. Menurut rencana, dua model smartphone terbaru dengan harga yang murah ini akan rilis pada bulan bulan Juli yang akan datang. Kedua merk ponsel ini dipasarkan untuk model segmen entry level. Jika dilihat dari beberapa fitur terbaru yang ada pada model smartphone Samsung Galaxy Core 2 ini terlihat cukup menarik.

Dari sisi layar yang digunakan

Dari sisi layar yang digunakan oleh smartphone Samsung Galaxy Core 2S ini menggunakan layar sentuh dengan ukuran yang lebih lebar. Resolusi pada layar ini adalah sekitar 480 x 800 pixels dengan ketajaman layar yang lebih baik. Dimensi dari model ponsel ini adalah 130.2 x 67.9 x 9.8 mm dengan berat sekitar 138 gram.

Penilaian untuk layar yang digunakan adalah dengan angka 8 dari total angka 10.

Dari sisi prosesor yang digunakan

Dari sisi prosesor yang digunakan oleh smartphone Samsung Galaxy Core 2 ini dilengkapi dengan tenaga prosesor Quad core clockspeed 1.2 GHz. Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini adalah sistem operasi android v 4.4.2 Kitkat.

Dari sisi kamera yang digunakan

Dari sisi kamera yang digunakan oleh smartphone ini adalah dengan menggunakan kamera belakang dengan lensa ukuran 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixels. Fitur tambahan lainnya adalah dengan LED Flash, auto focus dan Geo tagging. Untuk bagian kamera depan menggunakan tambahan format lensa VGA untuk dapat mendukung video call.

Penilaian untuk kamera yang digunakan adalah dengan angka 8 dari total angka 10.

Leave a Reply