Aviates Kini Hadir Resmi Untuk Setiap Pengguna Android

Aviates Kini Hadir Resmi Untuk Setiap Pengguna Android
Yahoo Aviate (foto: technobuffalo)

Setelah cukup lama berjalan di versi Beta, akhirnya salah satu aplikasi antarmuka terbaik untuk Android, Aviate kini hadir untuk umum (untuk Android dengan versi 4.0 ke atas) tanpa memerlukan undangan.

Dari laman Phonearena (24/06/2014), paska diakuisi Yahoo beberapa waktu lalu, Aviate kini hadir dengan brand baru dan disertai berbagai fitur anyar, salah satunya adalah anda kan langsung menemukan kontak favorit anda dengan sekali swap dari halaman home.

Dasar dari aplikasi ini sebenarnya masih tetap sama. Secara dinamis, ia akan mengubah link App yang ditampilkan sesuai dengan kondisi dan situasi sang pengguna. Seperti ia akan menampilkan ramalan cuaca dan berita ketika anda bangun, aplikasi produktifias ketika berada di tempat kerja, dan musik atau navigasi ketika anda sedang mengemudi.

Yahoo juga telah mengintegrasikan layanannya, dimana kita akan melihat berita dari aplikasi  News Digest milik Yahoo, dan begitu pula yang lainnya seperti ramalan cuaca, kalender dan sebagainya.  Integrasi kalender untuk aplikasi ini juga telah ditingkatkan.

Menariknya, meski kini Yahoo telah mengakuisi dan mengganti brand dari Aviate, serta mengintegrasikan layanannya pada aplikasi ini, Yahoo masih berjanji bahwa ia akan terbuka, untuk menambahkan setiap konten non-yahoo pada aplikasi tersebut, guna menawarkan konten terbaik untuk konteks tertentu.

Jika anda sudah penasaran dan ingin mencoba Aviate baru ini, undu langsung di Google Play Store sekarang juga.

SHARE

Leave a Reply