Resmi DIluncurkan, Nokia X2 Cukup Mirip Dengan Kakaknya

Resmi DIluncurkan, Nokia X2 Cukup Mirip Dengan Kakaknya
Nokia X2 Android (foto: geliyoo)

Baru 6 bulan lalu Nokia mengumumkan trio handset bertenaga Android pertamanya di ajang MWC 2014, kini mereka sudah kembali mengumumkan suksesor dari Nokia X, yaitu Nokia X2.

Dilansir dari laman Phonearena (24/06/2014), pengumuman ini disampaikan secara resmi oleh Nokia, melalui blog miliknya. Nokia X2 ini menggunakan layar berukuran 4.3 inci dengan dapur pacu yang diisi oleh prosesor dual-core Snapdragon 200 1.2GHz yang didampingi oleh 1 GB RAM. Ia juga didukung dengan 5MP kamera utama dan 1800mAh kapasitas baterai.

Dari segi desain, handset ini cukup mirip dengan Nokia X dan hadir dalam pilihan warna cerah. Yang membedakannya adalah adanya lapisan bening pada Nokia X2, hadirnya tombol Home, LED Flash, serta dimensinya yang lebih lega.

Handset ini akan hadir dalam 5 varian warna, yaitu warna orange, hitam dan kuning yang sudah ada, serta varian warna putih dan abu-abu yang akan menyusul di akhir tahun nanti. Handset ini akan dihargai 99 euro atau sekita Rp. 1,6 jutaan. Dan akan segera di beberapa negara dibelahan dunia.

SHARE

Leave a Reply