Akhirnya, Sprint Resmikan App & Jejaring Sosial Framily Wall

Akhirnya, Sprint Resmikan App & Jejaring Sosial Framily Wall
Sprint Framily Wall (foto: facebook)

Setelah pengumuman program percobaan bebas risiko 30 hari nya, kini Sprint telah memperkenalkan Framily Wall, “ruang media sosial pribadi dan aman bagi pelanggan untuk terhubung dengan orang-orang yang paling penting”. Hal ini membuat operator terbesar ketiga di Amerika ini menjadi yang pertama “memberikan ruang media sosial bagi konsumen”.

Segera hadir untuk Android, sosial media ini sudah dapat diakses si iOS, Windows Phone dan web browser. Dari laman Phonearena, Sprint Family Wall ini memberikan berbagai fitur seperti berbagi konten dengan satu atau beberapa anggota Wall, mengatur kalender dan kontak, menjaga “kenangan terbaik” pada shareadable album, berbagi lokasi telepon, dan banya lagi. Layaknya Google+ PlayBook, SFW memungkinkan pengguna untuk membuat beberapa wall pribadi, seandainya ia ingin memisahkan percakapan antara yang pribadi dan resmi. Sekaligus untuk menjaga privasi pengguna.

SWF juga mempunyai versi premium yang bisa didapatkan dengan biaya langganan sebesar $ 2,99 per bulan. Dengan versi premium ini, anda akan mendapatkan ruang penyimpanan hingga 10GB, sedangkan versi gratisnya terbatas sampai 100MB saja.

Leave a Reply