Review Smartphone Sony Xperia T3

Penilaian dari sisi kamera yang digunakan oleh smartphone.

Review Sony Xperia T3
Review Sony Xperia T3, (meunovocelular.com)

Sony kembali mengeluarkan smartphone yang diklaim adalah merupakan model smartphone paling tipis yang pernah diproduksi. Smartphone Sony Xperia T3 ini sebelumnya telah diperkenalkan pada awal bulan Juni yang lalu. Segmen untuk kelas model smartphone Sony Xperia T3 ini adalah merupakan segmen kelas menengah ke atas.

Model smarpthone satu super tipis ini mempunyai beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan model smartphone pendahulunya. Kita dapat melihat dari berbagai sisi.

1.Dari sisi ketebalan dan dimensi

Dari sisi dimensi , model smartphone ini mempunyai ukuran dimensi 150.7 x 77 mm. Sedangkan dari sisi ketebalan smartphone ini adalah sekitar 7 mm dengan berat 148 gram.

2.Dari sisi layar yang digunakan

Dari sisi layar yang digunakan oleh model smartphone ini menggunakan layar IPS LCD Capacitive touchscreen dengan ukuran 5.3 inchi. Resolusi dari smartphone adalah 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 277 ppi. Ketajaman layar dari model smartphone ini adalah menggunakan teknologi Triluminos display dan mobil BRAVIA Engine 2.

Model smartphone ini juga telah menggunakan dukungan teknologi multitouch 4 sensor yang dapat memudahkan kita untuk dapat memainkan game.

Penilaian dari sisi layar yang digunakan oleh smartphone ini adalah dengan angka 8 dari angka 10.

3.Dari sisi kamera yang digunakan

Dari sisi kamera yang digunakan, smartphone Sony Xperia T3 ini telah dilengkapi dengan kamera belakang ukuran 8 MP dengan tambahan fitur autofocus, LED Flash, smile detection dan juga touch focus, serta dengan geo tagging.

Penilaian dari sisi kamera yang digunakan oleh smartphone ini adalah dengan angka 8 dari angka 10.

REVIEW OVERVIEW
SHARE

Leave a Reply