LG G3: Diupgrade Dengan Chipset Snapdragon 805 dan LTE-A Cat.6

LG G3: Diupgrade Dengan Chipset Snapdragon 805 dan LTE-A Cat.6
LG G3 Hands On (foto: techradar)

LG G3 merupakan salah satu smartphone terbaru dan tercanggih saat ini. Namun ada hal yang bisa membuat anda lebih tercengang lagi. Yaitu LG G3 yang dilengkapi dengan Prosesor baru. Yang dimaksud disini bukanlah Snapdragon 801 (meskipun masih terbilang baru), tetapi chipset Snapdragon 805.

Dilansir dari laman Phonearena, smartphone LG G3 yang telah diupgrade dengan Snapdragon 805 sebagai chipsetnya, telah mendapatkan persetujuan dari otoritas Korea Selatan, dan akan segera meluncur di bulan Juli nanti.

Smartphone LG G3 Upgrade ini tampaknya akan memiliki 3 model, yaitu LG F460S, LG F460L dan LG G460K, yang mana ketiganya tersedia untuk ketiga operator raksasa di korea selatan, yaitu SK, KT dan LG U+. Masih belum ada keterangan yang lebih lengkap mengenai handset ini, namun dapat dipastikan bahwa ia akan mengunakan chipset Snapdragon 805 dan konektivitas LTE-A Cat.6 yang mendukung kecepatan akses hingga 225Mbps.

Saat ini, Samsung telah lebih dulu memperkenalkan varian dari Galaxy S5 yang menggunakan Snapdragon 805 sebagai chipsetnya dan dukungan konektivitas LTE-A Cat.6 di Kore. Dan tampaknya LG juga akan segera menyusul.

Untuk launching-nya sendiri, tampaknya LG G3 Upgrade ini belum akan hadir di luar Korea dalam waktu dekat, atau mungkin tidak akan. Hal ini tampaknya bersangkutan dengan peluncuran global-rollout dari LG G3 yang baru akan dimulai pada 27 Juni besok.

SHARE

Leave a Reply