Handset Misterius Sony Dapatkan Sertifikasi, Apa Xperia Z3?

Handset Misterius Sony Dapatkan Sertifikasi, Apa Xperia Z3?
Sony Xperia Z2 (foto: ubergizmo)

Awal tahun ini, Sony telah merilis Xperia Z2 yang merupakan penerus dari handset sebelumnya, Xperia Z1. Dan kini, Sony kembali dirumorkan sedang mengerjakan handset penerus seri Xperia Z, sang Xperia X3 yang dikabarkan akan tiba pada bulan Agustus nanti dengan bingkai logam. Kita masih menunggu pemberitahuan selanjutnya mengenai rumor ini, namun sejauh ini, kita telah melihat beberapa codename dari handset Xperia yang kemungkinan salah satunya merupakan Xperia Z3.

Dari Phonearena, salah satu handset Sony telah membuat sebuah penampilan di situs TÜV Rheinland yang digunakan untuk menguji keamanan dan kualitas handset. Adapun codename dari beberapa handset yang diuji tersebut diantaranya adalah PM-0800-BV (D6603), PM-0804-BV (D6643), PM-0801-BV (D6616), PM-0806-BV (D6653), PM-0802-BV, PM-0803-BV, dan PM-0807-BV. Masih belum ada satupun yang cenderung berkaitan dengan Xperia Z3, namun beberapa pihak berspekulasi sebaliknya.

Menurut situs asal jepang, Blog Mobile, nomor dari handset tersebutlah yang menggambarkan Xperia Z3, meskipun hal ini masih belum pasti. Tapi mengingat Xperia Z2 menggunakan nomor seri D65xx, handset dengan nomor seri D66xx ini bisa saja benar, merupakan penerus XPeria Z2.

Entah kabar ini benar atau tidak, yang pasti, saat ini Sony tengah mempersiapkan handset baru, yang akan segera hadir dalam waktu dekat. Entah itu merupakan Xperia Z3 atau bukan, kita lihat saja nanti.

SHARE

Leave a Reply