Muncul Di Google I/O, Benarkah Ini Moto X+1 dan Moto 360?

Muncul Di Google I/O, Benarkah Ini Moto X+1 dan Moto 360?
MotoX plus 1 dan Moto 360 (TK Tech News)

Meskipun sudah mengkonfirmasi keberadaan dari handset penerus Moto X, Motorola masih belum memberikan rincian mengenai handset yang diduga akan dinamai Moto X+1 tersebut. Beberapa bocoran gambar yang diduga sebagai Moto X+1 juga sudah banyak beredar di internet, bahkan yang terbaru, muncul pada acara Google I/O.

Menurut TK Tech News (26/06/2014), foto tersebut diperlihatkan oleh seseorang pada acara Google I/O. Dan tampaknya perangkat yang diduga Moto X+1 tersebut bersebelahan dengan smartwatch Moto 360. Pada foto tersebut, handset yang diduga sebagai Moto X+1 ini memiliki plat belakang berwarna putih, dan tampak lebih tipis dari Moto X.

Masih belum ada konfirmasi, apakah handset tersebut benar-benar Moto X+1 atau hanya Moto X, atau bukan keduanya, alias perangkat lain. Bahkan nama Moto X+1 sendiri masih belum tentu akan digunakan untuk handset penerus Moto X tersebut. Yang pasti, kita akan mengetahui kebenarannya pada pengumuman resmi dari handset ini pada smester kedua nanti, sesuai dengan yang diberitakan Motorola sebelumnya. Dan ketika pengumuman resmi itu, kita akan tau, apakah handset yang muncul di Google I/O ini benar-benar penerus Moto X atau bukan.

MotoX plus 1 dan Moto 360
Foto Handset Yang Diduga Sebagai Moto Xplus1 dan Moto 360 (foto: Instagram)

Leave a Reply