Review Smartphone Blackberry Passport

smartphone blackberry passport
Review Smartphone Blackberry Passport(goodereader.com)

Vendor dari Kanada ini baru saja meluncurkan produk smartphone Blackberry Passport terbaru. Smartphone model terbaru ini diharapkan dapat menjadi salah satu andalan produk Blackberry tebraru di tengah persaingan smartphone terbaru. Kita dapat melihat beberapa spesifikasi menarik yang ada dari model smartphone blackberry passport satu ini.

1.Dari sisi desain yang digunakan

Smartphone Blackberry passport ini mempunyai desain dengan bentuk kotak dengan ukuran 4.5 inchi dengan fitur tambahan layar sentuh. Blackberry Passport ini juga telah dilengkapi dengan tambahan tombol qwerty yang berada di bawah layarnya hampir sama dengan model smartphone Blackberry Classic.

Layar yang digunakan oleh smartphone ini mempunyai resolusi 1440 x 1440 dengan kerapatan 453 ppi dan dengan dukungan multitouch. Ketebalan smartphone ini adalah dapat mencapai 9.4 mm.

Penilaian dari sisi desain untuk smartphone ini adalah angka 8 dari angka 10

2.Dari sisi prosesor yang digunakan

Dari sisi prosesor yang digunakan oleh smartphone ini adalah menggunakan prosesor quad core buatan Qualcomm Snapdragon 800. Smartphone ini juga telah didukung dengan tambahan RAM sebesar 3 GB dengan menggunakan sistem operasi terbaru Blackberry 10.3 OS.

Penilaian dari sisi prosesor untuk smartphone ini adalah angka 8 dari angka 10

3.Dari sisi kamera yang digunakan

Blackberry Passport ini menggunakan lensa dengan ukuran 13 MP dengan tambahan LED Flash, auto focus, serta tambahan optical image stabilization yang pada umumnya sering dipakai oleh kamera smartphone premium.

Leave a Reply