Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 6

Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 6
Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 6(ibnlive.in.com)

Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 6. Huawei baru saja meluncurkan smartphone unggulannya dengan nama kode smartphone Huawei Honor 6. Model smartphone satu ini mempunyai kesamaan yang hampir sama dengan Huawei Mulan tetapi ada sedikit perbedaan dari sisi resolusi kamera yang ditawarkan serta graphis yang digunakan. Model smartphone terbaru dari Huawei ini ditujukan bagi segmen kelas menengah ke atas. Smartphone satu ini siap bersain dengan beberapa smartphone kelas atas lainnya seperti Samsung Galaxy S 5. Kita dapat melihat dari bebragai sisi yang ditawarkan dari model smartphone Huawei Honor 6 ini.

1.Dari sisi layar yang digunakan

Dari sisi layar yang digunakan oleh smartphone Huawei HOnor 6 ini menggunakan layar dengan ukuran 5 inci. Jenis layar yang digunakan adalah tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels. Smartphone ini juga didukung dengan fitur mulitouch sampai dengan 5 sensor sentuhan sekaligus yang dapat digunakan di layarnya.

Penilaian dari sisi layar yang digunakan adalah angka 8 dari total angka 10

2.Dari sisi prosesor yang digunakan

Dari sisi prosesor yang digunakan oleh smartphone Huawei Honor 6 ini menggunakan tenaga prosecor Octa Core yang terbagi dalam Quad core 1.3 Ghz dan Quad core sebesar 1.7 Ghz dengan tambahan RAM sebesar 3 GB. Pihak dari Huawei mengatakan bahwa smartphone satu ini adalah merupakan tipe smartphone dengan kinerja yang cukup cepat dan telah teruji cukup responsif.

Penilaian dari sisi prosesor yang digunakan adalah angka 8 dari total angka 10

SHARE

Leave a Reply