Review Jam Tangan Pintar LG G Watch

Review Jam Tangan Pintar LG G Watch
Review Jam Tangan Pintar LG G Watch(tuttoandroid.net)

Review Jam Tangan Pintar LG G Watch. Dalam ajang konferensi Google I/O yang diselenggarakan di San Francisco pada tanggal 25 Juni yang lalu, LG baru saja meluncurkan perangkat jam tangan pintar yang diberi nama LG G Watch. Pabrikan dari Korea Selatan ini juga baru saja menanamkan sistem operasi terbaru untuk perangkat Wearaable yaitu dengan tambahan Android Wear dalam jam tangan tersebut. Kita dapat melihat beberapa fitur menarik yang ada di jam tangan pintar ini.

1.Dari sisi layar yang digunakan oleh jam tangan pintar ini

Dari sisi layar, jam tangan pintar ini menggunakan layar dengan ukuran 1,65 inch dengan resolusi sekitar 280 x 280 piksel jenis IPS (In Plane Switching). Model smartphone ini juga dilengkapi dengan tambahan kemampuan touchscreen dengan fitur always on. Body dimensi jam tangan pintar ini adalah dengan dimensi 37.9 x 46.5 x 9.95 mm dengan berat sekitar 63 gram.

Penilaian dari sisi layar yang digunakan adalah dengan angka 8 dari total angka 10

2.Dari sisi prosesor yang digunakan oleh jam tangan pintar ini

Dari sisi prosesor yang digunakan jam tangna pintar LG G Watch ini menggunakan prosesor Quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 GHz serta dengan tambahan chipset Qualcomm Snapdragon 400 APQ 8026. Keduanya dikombinasikan dengan tambahan memori RAM sebesar512 MB dengan tambahan pengolah kartu grafis dari Adreno 220.

Penilaian dari sisi prosesor yang digunakan adalah angka 8 dari total angka 10

SHARE

Leave a Reply