Gambar Samsung Galaxy S5 Google Play Edition Kembali Bocor

Gambar Samsung Galaxy S5 Google Play Edition Kembali Bocor
Samsung Galaxy S5 Google Play Edition (foto: @evleaks)

Beberapa waktu ini, telah banyak beredar kabar mengenai Samsung Galaxy S5 Google Play Edition. Terutama ketika menjelang acara Google I/O beberapa waktu lalu. Bahkan sebagian pihak berspekulasi bahwa handset ini akan diumumkan pada acara tersebut, namun nyatanya tidak sama sekali.

Sementara masih belum diketahui apakah Samsung akan kembali meluncurkan handset Android Samsung Galaxy S5 GPE ini atau tidak. Sebuah bocoran mengenai handset satu ini telah kembali diposting pada akun @evleaks. Pada bocoran kali ini, @evleaks menampilkan gambar dari handset Android Samsung Galaxy S5 Google Play Edition tersebut.

Dari laman Phonearena (02/07/2014), ada hal aneh yang tampak dari Samsung Galaxy S5 Google Play Edition ini, yaitu ia hadir dengan dua set tombol navigasi, yang satu berupa hardware dan yang lainnya berupa software. Benar-benar berbeda dengan versi umum dari Galaxy S5 yang menggunakan Android 4.4 KitKat dan disertai TouchWiz UX. Namun itu masuk akal, mengingat Galaxy S5 Google Play Edition ini hadir dengan Android 4.4 KitKat dengan Android Launcher, bukan TouchWiz.

Selain itu, dugaan ini juga diperkuat dengan hadirnya handset serupa Galaxy S5 pada situs resmi Android, yang mana turut menghadirkan dua set tombol navigasi. Jadi kemungkinan besar, Galaxy S5 Google Play Edition ini akan hadir dengan dua set tombol navigasi.

Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy S5 Google Play Edition ini, kemungkinan akan dihargai sekitar $ 600 atau lebih. Karena ia akan dijual dalam kondisi unlocked.

Kembali membahas tombol navigasi ganda, hal tersebut juga belum bisa dipastikan sepenuhnya. Karena pada posting lainnya, @evleaks turut mengunggah satu gambar lagi. Namun pada gambar kedua ini, Samsung Galaxy S5 Google Play Edition tersebut tidak disertai tombol navigasi digital (hanya terdapat 1 set tombol navigasi). Entah tombol navigasi digital tersebut dapat diatur untuk tampil atau hilang, atau memang sebenarnya tombol navigasi digital tersebut tidak pernah ada. Kita tunggu saja informasi berikutnya.

Samsung Galaxy S5 Google Play Edition
Gambar Kedua Samsung Galaxy S5 Google Play Edition Dari @evleaks

Leave a Reply