Update: HTC Sense Input Kini Sudah Mendarat di Google Play Store

Update: HTC Sense Input Kini Sudah Mendarat di Google Play Store
Aplikasi HTC Sense Input di Google Play Store (foto: Play Store)

HTC tampaknya ingin membuat para penggunanya segera mencicipi update terbaru frimware miliknya. Hal ini terbukti dengan meluncurnya update individual dari HTC. Metode update ini sendiri telah diterapkan oleh Motorola dan Sony sejak sebelumnya.

Menurut laman Phonearena (23/07/2014), aplikasi yang pertama mendapatkan update pada program kali ini adalah aplikasi resmi HTC Sense Input, dimana kini sudah dapat diunduh di Google Play store. Melalui update kali ini, kini aplikasi default HTC tersebut mendukung Google Extract View dalam mode landscape, serta diberi dukungan bahasa Rusia, Romania dan Belanda (.ru, .ro, ,nr) dan tambahan dukungan untuk mengirim model tulisan tangan manual, dan launnya.

Selain ada adanya beberapa fitur baru dan kemampuan yang menakjubkan, aplikasi resmi HTC Sense Input ini akan kompetibel dengan handset HTC One M8, HTC One M7 serta di jajaran handset Desire dari HTC. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak bisa kompertibel dengan handset Android HTC versi Google Play Editions dan beberapa handset dari merek yang berbeda.

SHARE

Leave a Reply