Game Battlefield Hardline Diundur

Game Battlefield Hardline diundur. Penggemar jenis game Battlefield tampak harus menunggu kehadiran dari model games terbaru Battle Field Hardline. Model games terbaru satu ini rencananya tidak akan dirilis pada tahun ini. EA telah memberikan pengumuman bahwa mereka akan mengundurkan tanggal rilis dari model permainan games satu ini sampai dengan tahun depan.

Games satu ini rencananya akan dikembangkan oleh studio publisher games, Visceral Games yang sebelumnya dikenal melalui sebuah franchise Dead Space. Model permainan games Battlefield Hardline ini akan berfokus pada peperangan antar polisi. Games ini rencananya akan segera dirilis pada kuartal ketiga pada tahun ini untuk model konsol PC, dan juga jenis last gen dan tidak terkecuali adalah Wii U.

Penundaan dari model permainan games Battlefield 4 ini adalah karena adanya bug dan juga masalah teknis yang menganggu setelah games ini dirilis. EA berjanji akan segera memperbaikan serial dari model games Battlefield Hardline satu ini.

Beberapa tambahan terbaru dari model permainan games satu ini adalah dapat terlihat dari inovasi permainan dalam multiplayer. Selain itu kita juga akan melihat adanya sebuah fitur terbaru dengan adanya komunitas terbaru yang dapat memberikan kita sebuah pengalaman untuk bermain games battlefield satu ini.

Jika dilihat dari gameplay model permainan games satu ini, kita dapat melihat adanya beberapa tambahan fitur terbaru yang akan membuat cerita dari games ini dapat menjadi terlihat lebih menarik untuk dapat dimainkan.

SHARE

Leave a Reply