Dirilis Pekan Depan, Ini Dia Spesifikasi dari Lenovo K920

Dirilis Pekan Depan, Ini Dia Spesifikasi dari Lenovo K920
Bocoran Foto Lenovo Vibe Z2 Pro (foto: Chonamobilemag)

Lenovo K920, handset andalan Lenovo yang terbaru, yang dikenal juga dengan nama lain, Lenovo Vibe Z2 Pro yang juga merupakan penerus dari generasi Lenovo Vibe Z. Merupakan handset dengan berbagai fitur mengagumkan didalamnya yang akan dirilis 5 Agustus nanti. Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan sang General Manager Pemasaran Lenovo, Wang Yang, ketika ia memposting gambar dari handset Lenovo K920 ini di akun Weibo miliknya.

Dari gambar yang ia posting, tampak jelas bahwa Lenovo K90 ini akan membawa kamera utama berukuran 16MP dengan dukungan LED Flash dan Optical Image Stabilization. Namun sayangnya belum ada detail lanjutan mengenai handset satu ini.

Tetapi jika kita memperhatikan beberapa rumor yang beredar belakangan ini, dan mengasumsikan bahwa rumor tersebut benar adanya, maka itu artinya Lenovo K920 ini akan membawa serta kamera depan sebesar 5MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

Sedangkan dari sisi spesifikasinya, Lenovo K920 ini dikabarkan akan membawa 6 inci layar IPS dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, dengan kontras layar yang tinggi dan tajam.

Dan untuk dapur pacunya, handset ini kemungkinan akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core berkecepatan 2.5GHz yang dipadu dengan kapasitas RAMsebesar 3GB yang akan memudahkan pengguna dalam melakukan multitasking tanpa adanya hambatan.

Ia juga dikatakan akan menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4.2 KitKat terbaru dan akan menghadirkan pengelolaan grafis maksimal dari GPU Adreno 330. Sebagai tambahan, flagship dari Lenovo ini menawarkan kapasitas penyimpanan internal mencapai 32GB, namun belum diketahui apakah ia juga akan hadir dengan tambahan slot microSD atau tidak.

Untuk Harga hp Lenovo K920 alias Lenovo Vibe Z2 Pro ini sendiri hingga saat ini masih belum diketahui. Namun tampaknya ia akan hadir dengan harga yang tidak main-main, mengingat bahwa handset premium ini sengaja disiapkan Lenovo untuk bersaing dengan handset Android kelas atas lainnya seperti Samsung Galaxy S5, LG G3, HTC One M8 dan Xiaomi Mi4. Seperti yang kita ketahui, bahwa kesemua handset tersebut membawa berbagai fitur yang tidak bisa diremehkan.

Leave a Reply