BlackBerry Passport Akan Hadir dengan Warna Putih?

BlackBerry Passport Akan Hadir dengan Warna Putih?
Varian Putih BlackBerry Passport (foto: myphone)

Smartphoen persegi terbaru dari BlackBerry, BlackBerry Passport kini kembali membawa kejutan untuk para konsumennya. Tidak hnaya membawa warna tunggal, BlackBerry Passport ini juga ternyata hadir dalam balutan warna putih yang terkesan elegan dan cantik.

Strategi dalam merilis gadget dengan warna putih ini sendiri memang tidak terlalu asing. Sudah banyak vendor smartphone yang juga melakukan hal yang sama, sebut saja Apple dan Samsung misalnya.

Selain memiliki segmen pembeli tersendiri, sebuah produk edisi spesial berwarna putih memang terbukti cukup berpengaruh di mata konsumen. Bahkan segmen pasar untuk warna putih ini sendiri terbilang cukup besar. Warna putih pada sebuah produk, seperti mobil, gadget dan lainnya, memang memberikan kesan tersendiri di mata konsumen, terutama para konsumen dari kelas korporat.

Selain memberi, kesan elegan, warna putih juga turut memberikan image tersendiri bagi pemiliknya. Dimana warna putih itu menggambarkan kesan rapih, bersih, disiplin, tertata, dan anggun. Sehingga tepat rasanya apa yang telah dilakukan BlackBerry dengan merilis versi putih dari BlackBerry Passport ini. Selain memberi kesan, versi putih ini juga diharapkan dapat turut mendongkrak angka penjualan dari handset BlackBerry Passport terbaru ini.

Konfirmasi kehadiran BlackBerry Passport versi putih pertama kali disampaikan oleh Doni Halliwell, PR Manager & Social Media BlackBerry, dengan mempublikasi foto dari handset BlackBerry Passport putih itu ke internet beberapa waktu ini.

Tidak hanya warna putih, dilansir laman PhoneArena (26/07/2014), desainer BlackBerry Passport, Brian Paschke dan Josep Hofer mengatakan, ada beberapa bagian yang disesuaikan dengan smartphone agar sesuai dengan rangkanya yang berbahan stainless steel.

“Warnanya untuk masing-masing bagian dan materialnya disesuaikan lagi agar menciptakan harmoni warna yang menarik,” terang mereka.

Tak hanya itu, bagian belakang dari BlackBerry Passport ini juga dikatakan menggunakan lapisan dari bahan serupa porselen, yang akan memberikan sensasi halus ketika disentuh, namun tetap erat digenggaman.

Menurut PhoneArena, BlackBerry Passport warna putih ini menjadi penegasan BlackBerry bahwa mereka lebih mengedepankan konsumen industri daripada konsumen reguler. BlackBerry Passport adalah cara yang menarik dalam mewujudkan filsofi tersebut dalam sebuah produk.

Leave a Reply