Janjikan Kejutan Besar di Gamescom, Apa Yang Akan Dibawa XBox One

Janjikan Kejutan Besar di Gamescom, Apa Yang Akan Dibawa XBox One

Dengan penjualan Xbox One yang masih tertinggal oleh Sony PS4, Microsoft harus bisa memanfaatkan kesempatannya di Gamescom 2014 untuk membuat perubahan dan sekali lagi menggeser posisi PS4, dengan bantuan beberapa traksi di pasar Eropa. Dalam langkah memanfaatkan kesempatan tersebut, Microsoft telah merilis sebuah trailer Jumat (01/08/2014) lalu, dan menjanjikan sebuah “kejutan besar” pada apa yang akan mereka hadirkan nanti, meskipun mereka juga harus berurusan dengan pertunjukan yang terbilang berat dari game besutan Activision, Call of Duty: Advanced Warfare.

Menurut laman inquisitr (04/08/2014), Gamescom 2014 sendiri akan berlangsung di Cologne, Jerman mulai Senin 11 Agustus hingga Jumat 15 Agustus mendatang. Microsoft akan melakukan Kick-Of pertamanya pada hari Senin pukul 18:00 BST (atau sekitar pukul 00:00 WIB alias tengah malamnya di Indonesia), dengan gala premier dari game Call of Duty: Advanced Warfare Multiplayer. Penampilan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Xbox One, mengingat kerja sama diantara Microsoft dan Activision yang telah berlangsung cukup lama dalam serial game satu ini.

Microsoft’s Gamescom 2014 Xbox briefing juga akan menyusul di hari kedua, yang akan berlangsung pada pukul 13:00 BST atau sekitar pukul 19:00 WIB. Kedua acara tersebut akan ditayangkan secara Livestreaming di Xbox Live untuk Xbox One dan Xbox 360, Xbox.com dan Windows Phone. Serta tidak ketnggalan juga Xbox Twich Channel yang akan menyajikan tayangan livestreaming dari semua event dan perbagai peristiwa pasca-event tersebut sepanjang minggu ini.

Tampaknya event ini merupakan momen berharga bagi para penggemar Xbox One, karena berbagai game yang cukup membuat mereka penasaran, akan terungkap dan terbongkar di sini. Diantaranya seperti game Call of Duty, Halo: The Master Chief Collection, Forza Horizon 2, Sunset Overdrive, Project Spark, Killer Instinct: Season 2, Evolve, FIFA 15, dan Project Spark. Quantum Break dari Remedy Entertainment juga tampaknya akan menarik banyak perhatian setelah menghabiskan banyak waktu dengan melewatkan event E3 demi untuk memaksimalkan penampilannya di Gamescom ini.

Selain itu, ada pula kemungkinan bahwa event ini akan menjadi waktu pengumuman dari beberapa game seperti Fable, Legends, D4 dan Scalebound. Meskipun beberapa game indie seperti Below and Ori dan Blind Forest tampaknya akan lebih mungkin.

SHARE

Leave a Reply