WhatsApp Kini Hadir Untuk Perangkat Android Wear

WhatsApp Kini Hadir Untuk Perangkat Android Wear
WhatsApp Kini Hadir di Android Wear (foto: AndroidPolice)

WhatsApp kembali mendapatkan pembaruan. Namun ada sesuatu yang spesial pada update kali ini, yang berbeda dari biasanya. Kali ini WhatsApp tersedia untuk perangkat Android Wear. Sebuah versi terbaru dari Android yang dapat dipasang pada perangkat wearable seperti smartwatch dan lainnya.

Namun sayangnya, pembaruan kali ini, atau lebih tepatnya versi Android Wear dari WhatsApp ini masih belum bisa kita dapatkan di Google Play Store. untuk memperoleh aplikasi ini, anda harus mengunjungi situs WhatsApp itu sendiri.

Ada beberapa fitur menarik yang juga hadir dalam pembaruan ini. Diantaranya stacked notifications, dan message previews. Anda juga akan bisa merespon pesan dengan suara, atau dengan beberapa pilihan suara yang telah disiapkan, seperti “yes”, “no”, “HaHa” dan “LoL”.

Namun sayangnya masih ada beberapa galat dan gangguan pada update satu ini. Namun jika anda memiliki LG G Watch, Samsung Gear Live atau Moto 360, saya rasa, anda akan tertarik untuk mencobanya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa update kali ini tidak bisa didapatkan di Google Play Store, dan hanya bisa anda unduh melalui situs resmi WhatsApp. Karena itu, untuk membantu anda mendapatkannya, berikut kami sediakan pula link yang menuju ke situs tersebut.

Source: WhatsApp

SHARE

Leave a Reply