Motorola Moto X+1 Akan Dirilis Pada 25 September Nanti?

Motorola Moto X+1 Akan Dirilis Pada 25 September Nanti?
Motorola Moto X (foto: AndroidCentral)

Pada pagelaran Google I/O beberapa waktu lalu, ketika Motorola memperkenalkan Moto 360, mereka mengatakan bahwa handset tersebut akan dirilis pada akhir musim panas ini. Sehubungan dengan itu, banyak spekulasi yang menganggap bahwa Smartwatch bertenaga Android Wear dari Motorola ini akan hadir bersamaan dengan flagship terbaru mereka, Motorola Moto X+1.

Dilansir dari laman Phonearena (09/08/2014), beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa handset ini akan dirilis pada bulan Agustus ini. Namun kabar itu kini terbantahkan, dengan munculnya sebuah rumor baru yang mengatakan bahwa Moto 630 dan Motorola Moto X+1 akan muncul pada tanggal 25 September nanti. Kabar ini sendiri dikatakan datang dari salah satu sumber di Verizon, salah satu perusahaan operator seluler ternama di AS. Seperti yang kita ketahui, jika kabar ini benar, maka itu artinya Moto 360 tidak akan hadir di akhir musim panas, melainkan jatuh lebih awal dari rencana sebelumnya.

Hal ini memang tidak mustahil terjadi, namun ada kemungkinan lain, dimana Verizon mungkin akan menerima handset ini lebih awal dari operator lain di AS. Namun sepertinya kita harus sedikit lebih sabar lagi menunggu, untuk dapat menyaksikan akan seperti apakah, rupa dari flagship terbaru Motorola ini.

Bulan September ini sendiri tampaknya akan sangat ramai. Dimana beberapa rumor mengatakan bahwa handset Samsung Galaxy Note 4 juga akan dirilis di dua minggu terakhir pada bulan September nanti. Dan meski beberapa desas-desus mengatakan bahwa iPhone akan dirilis di Oktober nanti, mengacu pada sejarah Apple, tampaknya ia akan berusaha hadir di akhir September. Dan untuk Motorola, mengingat tidak suksesnya rilis Agustus untuk handset Moto X miliknya tahun lalu ( meskipun hal itu mungkin disebabkan oleh eksklusifitas Moto Maker dari AT&T), tampaknya bulan September akan menjadi waktu yang lebih tepat untuk merilis Moto X+1.

SHARE

Leave a Reply