BlackBerry Luncurkan Update Pertama untuk BBM Windows Phone

BlackBerry Luncurkan Update Pertama untuk BBM Windows Phone
BBM untuk Windows Phone Dapatkan Update Pertama (foto: overcluster)

Setelah lepas dari masa beta beberapa waktu lalu, BBM akhirnya hadir secara resmi untuk Windows Phone, dengan membawa nomor versi 1.01. Dan tidak lama berselang, kini BlackBerry telah kembali meluncurkan update pertama untuk aplikasi messaging andalannya tersebut di platform Windows Phone.

Dilansir dari laman Phonearena (18/08/2014), update ini sendiri, sengaja diluncurkan BlackBerry untuk membereskan beberapa bug yang mempengaruhi penerimaan undangan SMS. Update ini hadir dengan nomor versi 1.01.28. Angka yang terbilang cukup kecil, mengingat updatenya yang hadir hanya sekitar 2 hari setelah versi resminya dirilis dan hanya membawa beberapa perbaikan kecil saja.

Kegesitan BlackBerry dalam mengurus bug ini, menunjukan betapa seriusnya sang CEO John Chen dalam menggarap proyek ini. Diluar dari pengapalan handset BlackBerry terbaru, BBM dan BES 12 sendiri dianggap sebagai permata yang akan membawa BlackBerry kembali berjaya. Terlebih melihat begitu banyaknya pengguna baru yang mendaftar hanya dalam selang waktu beberapa hari saja.

BlackBerry juga mengatakan bahwa saat ini, mereka sudah mulai bergerak dalam menggarap versi 2 untuk versi Windows Phone dari BBM, yang diharapkan dapat membawa lebih banyak fitur dan keunggulan lainnya.

SHARE

Leave a Reply