Berkat Iklannya “Misunderstood”, Apple Bawa Pulang Emmy Award

Berkat Iklannya
Misunderstood, Iklan Apple yang Raih Ammy Award (foto: youtube)

Apple baru saja membawa pulang sebuah penghargaan Emmy Award untuk kategori outstanding commercial in 2014 atas iklannya yang diberi judul Misunderstood. Dengan debut pertamanya yang dimulai tahun 2013 lalu, yang menunjukan bagaimana kemampuan iPhone 5 dalam mengambil gambar, video, mengedit dan membagikannya.

Dengan judul Misunderstood, pada iklan kali ini, Apple menceritakan tentang seorang remaja yang dipandang salah oleh keluarganya, karena ia hanya terus bermain dengan iPhone miliknya selama seluruh anggota keluarga menikmati liburan bersama. Namun kesalahpahaman tersebut berakhir ketika ia masuk ke ruang keluarga dimana semua anggota keluarga sedang berkumpul dan lalu ia menyalakan TV bermerek Apple sembari men-share konten video dari handset iPhone 5 miliknya dengan teknologi AirPlay pada Apple TV tersebut.

Setelah menonton video tersebut, kesalah pahaman itpun seketika hilang digantikan dengan tangisan haru seluruh keluarga. Ternyata si anak ini bukannya asik bermain dengan iPhone 5 miliknya melainkan sedang mengabadikan momen-momen berharga seluruh keluarganya dan mengengemasnya dalam bentuk video.

Iklan ini sendiri diproduksi oleh TWBA, mitra Apple yang bertugas menangani setiap kegiatan periklanan Apple. Meskipun banyak beredar rumor mengenai keretakan hubungan keduanya, namun tampaknya penghargaan Emmy Award ini dapat membantah semua kabar miring tersebut.

Jika anda penasaran mengenai seperti apa , Silahkan tonton pada video di baah ini!

SHARE

Leave a Reply