Swing Copters, Game Terbaru Karya Dong Nguyen

Swing Copters, Game Terbaru Karya Dong Nguyen
Swing Copters, Game Peneru Flappy Bird (foto: 9to5mac)

Setelah sebelumnya menarik game Flappy Bird dari pasaran, Dong Nguyen akhirnya kembali meluncurkan game terbarunya dengan nama Swing Copters. Mengusung tampilan dan karakter yang hampir mirip dengan game Flappy Bird, secara sekilas game baru ini tampak lebih seperti versi vertikal dari Flappy Bird, terutama dengan tambahan grafis retro pikxel pada game ini.

menurut laman Mashable (19/08/2014), sama seperti sebelumnya, game kali ini juga membawa tampilan yang sangat sederhana, namun kali ini sang tokoh utamanya adalah sebuah helikopter kecil yang akan terbang secara vertikal (ke atas) sambil bergoyang ke kiri dan ke kanan. Untuk memainkannya, anda hanya perlu mengetuk layar untuk mengubah arah gerak si helikopter, untuk menghindari berbagai rintangan seperti palu yang berayun di sebelah kiri dan kanan. Dan tentu saja, jika anda mengenai benda apapun, game akan berakhir dan anda harus kembali mengulang dari awal.

Flappy Bird sendiri telah menjadi fenomena sebelumnya. Sebuah game sederhana yang dapat memberikan Nguyen penghasilan sebesar $ 55.ooo per harinya. Namun sayang, permainan tersebut harus ditarik dari peredaran, karena alasan terlalu atraktif, dan banyak membuat ketagihan dan dirasa merugikan banyak orang.

Dengan gameplay yang terbilang lebih mudah dari Flappy Bird, Nguyen berharap bahwa game ini dapat lebih diterima tanpa harus merugikan siapapun dan membuat mereka terlalu ketagihan. Masih belum ada konfirmasi, mengenai platform apa saja yang akan dikunjungi game ini apakah hanya Android dan iOS saja, atau ada platform lainnya. Namun yang pasti, game ini akan hadir secara gratis pekan depan, dengan versi berbayar seharga $0,99 untuk menghapus iklannya.

Leave a Reply