Versi Windows Phone dari HTC One (M8) Akan Segera Hadir Bersama AT&T?

Versi Windows Phone dari HTC One (M8) Akan Segera Hadir Bersama AT&T
HTC One (M8) versi Windows Phone (foto: Cnet)

Untuk Saat ini, versi Windows Phone dari HTC One (M8) telah tersedia secara eksklusif untuk Verizon. Namun tampaknya, eksklusivitas itu tidak akan bertahan terlalu lama, karena baru saja, salah satu operator kenamaan AS, AT&T telah mengumumkan, bahwa mereka juga akan turut menghadirkan perangkat tersebut.

Dari laman Phonearena (20/08/2014), Hal ini tentunya tampak baik bagi semua pihak, terutama HTC sendiri. Dengan tersedianya HTC One (M8) dari AT&T, itu artinya, ketersediaan perangkat ini juga akan mencakup pasar yang lebih luas, dengan para pelanggan AT&T tentunya. Dan HTC juga kini dapat sedikit lebih maju, dalam bersaing dengan produk lainnya (Nokia Lumia Mungkin).

Namun sayangnya, pada pengumuman tersebut, tidak dicantumkan tanggal rilis ataupun harga yang akan diterapkan pada perangkat ini. Tapi meskipun begitu, tampaknya AT&T tidak akan memasang harga yang terlalu jauh dari harga yang ditawarkan Vrizon saat ini. Yakni sebesar $ 99 untuk harga paket, dan US$ 600.

Namun ada sedikit tambahan informasi pada pengumuman tersebut. Yakni mengenai AT&T yang akan menempelkan logo bola dunia kesayangannya pada bagian belakang body HTC One (M8) tersebut. Seperti biasa, AT&T memang selalu memasang logonya itu pada setiap perangkat mereka.

Leave a Reply