Google Hadirkan Fitur Photo Sphere di Perangkat iOS

Google Hadirkan Fitur Photo Sphere di Perangkat iOS
App Photo Sphere Camera untuk iOS (foto: Gizmodo)

Bagi para pecinta fotografi, terutama bagi mereka yang menggunakan handset Android, tentunya sudah kenal bukan, dengan fitur Photo Sphere. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil foto layaknya foto 360 derajat yang ada di Google Street. Fitur ini terbilang menarik, karena dengan fitur ini, setiap gambar yang kita tangkap akan disusun secara 360 derajat, sehingga hasil yang kita dapat adalah sebuah pemandangan yang benar-benar lengkap.

Dilansir dari laman GSMarena (20/08/2014), sejauh ini, fitur unggulan ini baru tersedia pada aplikasi Google kamera yang hanya hadir pada perangkat Android saja.

Tapi jangan kecewa, kini para pengguna iOS juga patut bersuka cita, karena Google telah menghadirkan fitur unik tersebut di lingkungan OS mobile milik Apple tersebut. Resmi dirilis Google dengan nama Photo Sphere Camera, aplikasi ini sudah dapat diunduh secara gratis di Apple App Store, dan tersedia untuk sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tinggi.

Selain hadir dengan gratis, aplikasi ini juga disertai fitur sharing, sehingga pengguna akan dapat berbagi foto hasil jepretannya tersebut melalui layanan Google View. Pengguna juga akan bisa mengunggah fotonya langsung ke Google Map, dan membantu para pengguna lain untuk menjelajah dunia dengan cara yang unik.

Anda tertarik, jika mau, anda bisa mendapatkannya langsung di App Store, atau dengan mengunjungi tautan berikut.

SHARE

Leave a Reply