Cacat Pada Perangkat LG G3 Mulai Muncul Ke Permukaan

Cacat Pada Perangkat LG G3 Mulai Muncul Ke Permukaan
Retak Pada Bagian Cassing LG (foto: Phonearena)

Sebuah masalah serius dengan handset LG G3 kini mulai mengglobal. Masalah ini terkait dengan retakan kecil yang tiba-tiba muncul dan terbentuk di sekitar lubang pembuka microphone, yang terbentuk dari atas ke bawah.

Dilansir dari laman GSMDome(13:09 22/08/2014), sebelumnya pelanggan T-Mobile dengan handset yang sama juga sempat mengajukan keluhan. Mereka mengatakan bahwa pada mulanya mereka merasa kesulitan untuk memasukan jack ke port microUSB pada handset mereka. Kemudian merekapun mencoba untuk memaksanya, dan alhasil, sebuah retakan muncul pada cassing plastik tersebut.

Bukan hanya di AS, kejadian serupa juga terjadi di Hong Kong. Bahkan sebuah thread forum telah secara khusus dibuat untuk menangani masalah ini. Namun hingga kini LG masih belum memberikan tanggapan apapun mengenai hal tersebut. Dan jika melihat foto-foto yang dikirimkan para pengguna, tampaknya kebanyakan dari mereka memiliki masalah yang sama, yakni munculnya retakan di sekitar pembuka microphone.

Semakin lama, berita mengenai cacat inipun semakin menyebar luas, dan sebagai vendor kelas atas, tampaknya LG harus berusaha untuk sesegera mungkin mengatasi cacat tersebut, dan menyelamatkan nama baiknya. Baik itu dengan membayar ganti rugi kepada para pemilik handset, atau dengan mengganti handset mereka dengan yang baru.

Tapi, jika hal ini terjadi pada anda misalnya, menurut anda, apa yang akan anda lakukan?

Leave a Reply