Handset iPhone 5 Anda Bermasalah? Apple Siap Memperbaikinya!

Handset iPhone 5 Anda Bermasalah? Apple Siap Memperbaikinya!
Apple iPhone 5 (foto: imore)

Jika anda pemilik Apple iPhone 5, maka sebaiknya anda sedikit lebih memperhatikan perangkat kesayangan anda tersebut. Meski kinerjanya masih bagus dan masih dapat diandalkan, barangkali ada beberapa kecacatan pada perangkat anda. Misalnya saja, daya pakai baterainya yang lebih pendek.

Jika hal tersebut ternygata menimpa anda. Tidak perlu bingung, karena Apple baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menemukan sebagian kecil dari perangkat iPhone 5 yang mereka produksi mengalami gangguan yang menyebabkan daya baterainya menurun.

Menurut laman Gizmodo (23/08/2014), produk iPhone 5 tersebut, adalah produk yang mereka pasarkan pada kurun waktu antara September 2012 hingga Januari 2013. Apple sendiri telah menemukan perangkat-perangkat tersebut dan mengelompokannya. Apple kini telah membangun “Serial Number Checker“, yang dapat digunakan para pengguna untuk menemukan apakah handset mereka termasuk kelompok yang disebutkan itu atau tidak.

Dan bagi anda yang handsetnya ternyata termasuk kedalam kelompok yang disebutkan tadi, maka anda terbilang cukup beruntung. Karena saat ini, Apple telah menyiapkan proses penggantian baterai di AS dan China. Dan pada 29 Agustus mendatang, layanan ini akan tersedia di negara-negara lainnya. Jika perangkat anda memenuhi syarat, anda bahkan akan bisa mendapatkan pelayanan penuh di setiap penyedia pelayanan resmi Apple, Apple App Store dan di Apple tech support location. Jadi jika ada cacat pada perangkat anda, seperti layar yang retak, atau kerusakan lain, mereka akan memperbaikinya.

SHARE

Leave a Reply