Lengkapi Armada Google, Google Slides Kini Hadir di iOS

Beberapa waktu lapau, dua aplikasi dan layanan Google telah memulai debut mereka di lingkungan iOS. Dan kini, salah satu aplikasi dan layanan Google yang cukup populer, yakni Google Slides telah hadir di lingkungan iOS, untuk menyusul kedua temannya, Google Docs dan Sheets.

Dengan adanya Google Slides di App Store, kini para pengguna iOS dapat lebih mudah untuk membuat, mengedit dan berbagi presentasi dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu, kehadiran Google Slides ini juga sekaligus membuat productivity suite Google di iOS semakin mendekati kata lengkap.

Namun itu bukanlah satu-satunya hal yang menarik sekaligus hebat saat ini. Selain meluncurkan Google Slides, Google juga turut memperbarui kedua aplikasi populer miliknya, Docs dan Sheets. Dengan adanya pembaruan ini, kini Google Docs disertai dengan dukungan untuk membuka, mengedit dan mengeksport file Microsoft Word (docs/doc). Begitu pula Sheet, kini dapat melakukan hal serupa terhadap file microsoft Excel (xls/xlsx). Kini pengguna Google Sheets dapat memasukan formula, grafik, serta menggunakan fungsi find dan replace bahkan pada setiap grafik yang ada.

Hal ini merupakan pembaruan yang sangat rapih dan besar, yangc mana dapat membawa aplikasi produktifitas Google ini menjadi lebih dekat dengan aplikasi Microsoft Offices Moble yang sebenarnya. Terlebih aplikasi besutan Google ini membawa sesuatu yang sudah menjadi ciri khas Google sejak lama, yakni Gratis.

Anda tertarik? Silahkan unduh melalui link di bawah!

 

Download : Google Docs (iOS)

Download : Google Sheets (iOS)

Download : Google Slides (iOS)

 

SHARE

Leave a Reply