Rilis Teaser Kedua, Asus Namai Smartwatch Miliknya Zenwatch

Rilis Teaser Kedua, Asus Namai Smartwatch Miliknya Zenwatch
Konsep Asus Zenwatch (foto:

Setelah sebelumnya Samsung dan LG merilis handset smartwatch mereka, tren di pasar smartwatch kini terus bergulir. Selanjutnya, Apple dan Motorola juga turut merilis jam tangan pintar mereka masing-masing.

Dan kini, giliran Asus yang meluncurkan teaser terbaru untuk smartwatch andalannya. Menurut teaser tersebut, jam tangan pintar ini akan dinamai Asus Zenwatch.

dilansir dari laman GSMArena (28/08/2014), pada teaser kedua yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Asus Zenwatch ini tampil dalam desain layar yang cembung. Namun sayang, kondisinya saat itu masih dalam keadaan mati. Sehingga tidak diketahui, apakah layar cembung tersebut disertai bezel atau tidak.

Namun soal OS yang digunakannya. Sudah pasti adalah Andrroid Wear. Karena sejak awal, Asus sudah menjadi rekanan resmi Google dalam merilis handset Android Wear.

Asus Zenwatch ini dikabarkan akan dikabarkan akan dirilis pada ajang IFA 2014 pada 3 September mendatang. Dan hebatnya, handset ini akan dijual dengan harga terjangkau, berkisar antara US$ 150 – US$ 200 saja.

Leave a Reply