Update Terbaru Google Translet Bawa Lebih Banyak Fitur dan Perbaikan

Update Terbaru Google Translet Bawa Lebih Banyak Fitur dan Perbaikan
Google Translate untuk Android (foto: intech)

Update terbaru app Google Translate kini telah tersedia di Google Play Store. Pada update kali ini, Google tampaknya meningkatkan kemampuan dari aplikasi penerjemah miliknya ini, terutama untuk kondisi offline.

Bukan hanya itu, update kali ini juga hadir dengan dukungan fonetik untuk lebih banyak bahasa seperti bahasa Bengali, Gujarati, Hindi, Kannada, Marathi, Punjabi, Tamil dan Telugu. Input fonetik membantu aplikasi untuk menerjemahkan kata dari bahasa asing ke dalam bahasa Inggris. Bahkan jika bahasa tersebut memiliki karakter yang tidak dapat kita temukan pada keyboard QWERTY sekalipun. Kita hanya perlu memasukan bunyi dari kata tersebut (bagaimana kata tersebut terdengar), dan aplikasi akan menerjemahkannya.

Seperti Update pada umumnya, update kali ini juga membawa beberapa perbaikan bug minor, yang tentunya akan memaksimalkan kinerja dari aplikasi Google Translate ini.

Jika anda merupakan orang yang suka bepergian ke luar negeri, atau kerap berhubungan dengan orang asing. Tampaknya aplikasi ini bisa sangat membantu anda dalam menjalin komunikasi bukan?

Anda dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store, atau segera mengupdatenya jika anda memang sudah memiliki aplikasi tersebut.

Download : Google Translate (Android)

SHARE

Leave a Reply