Berhasil Tertangkap Kamera, Chip Apple A8 Tunjukan Taringnya

Berhasil Tertangkap Kamera, Chip Apple A8 Tunjukan Taringnya
Chip Apple A8 (foto: inanews)

Salah satu handset yang paling ditunggu kehadirannya, Apple iPhone 6 tampaknya semakin ramai dibicarakan. Namun itu bukanlah hal yang terlalu aneh, mengingat hari peluncurannya yang semakin dekat, yakni pada tanggal 9 September mendatang.

Menurut laman Phonearena (30/08/2014) berbagai bocoranpun mulai banyak bermunculan, dan salah satunya membeberkan informasi mengenai chip terbaru Apple yang akan ditanamkan pada iPhone 6, yakni chip Apple A8.

Chip Apple A8 tersebut hadir dalam sebuah bocoran gambar dari GeekBar, dimana ia diletakan berdampingan dengan chip Apple A5 yang sebelumnya ditanamkan pada model iPhone terdahulu, iPhone 5. Berdasarkan gambar tersebut, chip Apple A8 ini memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang chip Apple A5. Yang mana menunjukan bahwa ia memiliki kompleksitas yang lebih tinggi dari A5.

Seperti yang kita ketahui, Apple sendiri telah mulai memproduksi prosesor hasil desain mereka sendiri sejak meluncurnya iPhone 5 dengan prosesor Cyclone dan disusul iPhone 5s yang membawa prosesor Swift. Apple juga merupakan vendor pertama yang berhasil mengimplementasikan chip 64-bit pada produk smartphone miliknya.

Berhasil Tertangkap Kamera, Chip Apple A8 Tunjukan Taringnya
bocoran foto chip Apple A8 dan A5 (foto: GeekBar)
SHARE

Leave a Reply