Evercoss Luncurkan Phablet Anyar “Evercoss A7R”

Produsen gadget lokal yang memiliki pamor cukup dikenal masyarakat tanah air, Evercoss kembali meluncurkan kembali salah satu varian ponsel terbaru mereka pada produk Evercoss A7R. Vendor yang dulu bernama Cross Mobile ini memang tengah giat melebarkan sayap mereka di pasar lokal demi merebut perhatian konsumen terutama di segmen pasar ponsel kelas bawah.

Sebagian besar produk-produk buatan Evercoss sendiri memang terkenal memiliki banderol harga cukup murah untuk konsumen kelas bawah namun tetap hadir dengan spesifikasi dan kualitas mumpuni.

Salah satunya adalah Evercoss A7R yang hadir dengan tema desain elegan dan minimalis yang juga memiliki ketebalan dimensi hanya 7.95mm. Perangkat ini hadir dengan layar sentuh seluas 5.0 inchi menggunakan panel IPS LCD dengan fitur multi sentuh.

Di sektor konektifitas data, perangkat tersebut juga sudah mengusung fitur Dual SIM-card GSM support di jaringan data 3G HSDPA, serta pula oleh fitur koneksi lain seperti misalnya koneksi Wi-Fi, Bluetooth, dan juga port untuk micro-USB.

Bagaimana urusan performanya? Evercoss juga sudah melengkapi ponsel anyarnya ini dengan sebuah chipset procesor yang memiliki kecepatan hingga 1.3GHz. Diperkuat pula oleh kinerja memori RAM yang memiliki kapasitas 512Mb serta mengusung sistem operasi Android Jelly Bean dengan versi 4.2 pada bagian peranti lunak ponsel ini.

Untuk urusan media penyimpan data, Evercoss juga telah menyediakan sebuah storage dengan kapasitas maksimum hingga 4Gb yang juga dibantu oleh slot untuk memori tambahan dengan kapasitas maksimum 32Gb menggunakan micro-SD card. Meskipun masuk kedalam kategori ponsel kelas low-Level, namun ponsel ini juga hadir dnegan dilengkapi oleh fitur Dual Kamera yang menggunakan kamera primer beresolusi 8MP dan juga menggunakan kamera sekunder beresolusi 3MP.

Evercoss A7R memiliki banderol harga yang dapat dikatakan relatif murah, yaitu berkisar pada kisaran harga sekitar 1.1 juta rupiah untuk setiap unitnya.

Leave a Reply