LG L60, Ponsel Pintar Murah Bukan Murahan

Satu lagi ponsel pintar terbaru milik LG yang telah hadir di pasaran belum lama ini yaitu smartphone LG L60. Varian produk milik LG tersebut diluncukan untuk menghantam segmen pasar ponsel kelas menengah kebawah. Perangkat yang diluncurkan oleh perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini diluncurkan membawa spesifikasi dan fitur yang berkualitas mumpuni.

LG L60 hadir mengusung tema desain konsep smartphone mewah dan elegan. Pada bagian interface nya, smartphone yang satu ini memiliki bentang layar seluas 4.3 inchi dengan panel layar TFT LCD fitur multi sentuh. Konektifitasnya data membawa fitur Micro-SIM card dengan jaringan 3G HSDPA fitur koneksi lain semisal Wi-Fi dan juga bluetooth.

Tak hanya itu saja, meskipun masuk pada kategori kelas menengah, namun ponsel milik LG tersebut dilengkapi dengan fitur Dual Kamera yang berupa kamera primer memiliki resolusi 5MP serta sebuah kamera sekunder beresolusi VGA. Performa smartphone ini juga disokong oleh procesor Dual Core yang memiliki kecepatan hingga 1.3GHz.

Untuk mengoptimalkan kinerjanya, hadir memori RAM kapasitas 512Mb dan chipset GPU Adreno 305 di bagian sektor grafis. Dan untuk sistem operasi atau peranti lunak yang dijalankan, LG sudah melengkapi ponsel terbaru mereka dengan sebuah sistem operasi berbasis Android KitKat dengan versi 4.4.2.

LG L60 hadir dengan dilengkapi oleh sebuah storage yang sudah memiliki kapasitas maksimum sebesar 4Gb, yang juga sudah dilengkapi oleh sebuah slot untuk memori tambahan yang dapat dioptimalkan hingga 32Gb.

SHARE

Leave a Reply