Makin Berkembang, Cortana Kini Punya Fitur Baru

Makin Berkembang, Cortana Kini Punya Fitur Baru
Cortana Hadirkan Fitur Baru (foto: btekt)

Siri dan Google Now memiliki keduanya telah mampu menangani waktu dunia dan konversi mata uang. Tapi pengguna Windows Phone tidak punya alasan untuk cemburu. Setelah semua, Cortana dapat menangani tugas-tugas yang sama persis.

Setelah sebelumnya tertinggal dari Google Now dan Siri, kini pengguna Windows Phone bisa sedikit lebih tenang. Karena kini, Cortana juga akan memiliki kemampuan yang sama. Salah satunya adalah kemampuan untuk memperhitungkan waktu di seluruh belahan dunia.

Jadi, jika kamu ingin menghubungi teman kamu yang ada di belahan dunia yang lain, kamu bisa meminta Cortana untuk memperkirakan waktu di negara tersebut, sehingga ketika kamu menelponnya, kamu tidak perlu mengganggu tidurnya atau waktu kerjanya.

Dilansir dari laman Phonearena (02/09/2014), Cortana juga kini mendukung fitur konversi mata uang. Sehingga anda tidak akan lagi salah memahami harga mata uang dari negara lain. Ini juga akan sangat membantu anda ketika anda bepergian ke luarnegeri bukan?

Sebelumnya fitur ini hanya tersedia pada Siri dan Google Now. Namun ini para pengguna handset Windows Phone tidak perlu cemburu lagi. Karena Cortana juga telah memiliki berbagai fitur serupa.

Leave a Reply