Galaxy Note 4, Phablet Cantik Unggulan Samsung Resmi Diluncurkan

Samsung baru saja meluncurkan salah satu produk smartphone unggulan terbaru mereka pada varian phablet Samsung Galaxy Note 4. Produk ini diluncurkan pada ajang IFA 2014 yang berlangsung di Berlin, Jerman pada Rabu kemarin di acara Unpacked Episode 2.

Perangkat Galaxy Note 4 ini merupakan generasi lanjutan dari seri terdahulunya, Galaxy Note 3 dengan beberapa perbaikan dan fitur baru yang ditawarkan. Yang mencolok adalah pemakaian jenis layar Super AMOLED pada perangkat ini yang membuatnya tampil begitu sensasional terutama ketika digunakan untuk menonton video atau pun melihat foto atau gambar dengan resolusi tinggi.

Desain yang ditawarkan oleh phablet Galaxy Note 4 ini pun memiliki material yang lebih bagus ketimbang pendahulunya. Bodi yang terbuat dari metal frame akan membuat perangkat ini tampil elegan dan menawan. Hadir dengan empat pilihan warna-warna cantik diantaranya adalah hitam, putih, pink dan gold.

Memiliki layar berukuran 5,7 inci menggunakan jenis layar Super AMOLED dan memiliki resolusi yang mumpuni 2.560×1.440 pixel. Walaupun pesaing mereka seperti LG G3 dan Oppo Find 7 sudah memakai layar 2K namun penggunaan teknologi layar Super AMOLED dinilai lebih baik dan ini yang membuat produk-produk Samsung laku di pasaran.

Bagaimana kualitas kamernya? Samsung Galaxy Note 4 melengkapi diri dengan sebuah kamera beresolusi 16 megapixel plus fitur Smart Optical Image Stabilizer yang berguna untuk menstabilkan jepretan gambar yang dipotret meskipun objek tersebut bergerak. Untuk kamera sekunder di bagian depan, dimaksimalkan oleh 3,7 megapixel untuk penggila selfie dengan sudut pemotretan gambar 90 sampai 120 derajat.

Penggunaan S Pen pada produk Samsung Galaxy Note 4 masih diunggulkan. Samsung menganalogikan penggunaan S Pen seperti sebuah mouse pada komputer namun jauh lebih pintar dari itu. Ini bisa digunakan untuk klik gambar, drag teks.

Pihak Samsung menjelaskan bahwa produk Galaxy Note 4 sudah dapat dipasarkan pada bulan Oktober mendatang. Samsung juga menawarkan beberapa fitur pelengkap pada paket penjualannya seperti Flip Wallet, S View Wallet, S View Cover, LED Cover serta cover istimewa buatan Swarovski.

Kita tunggu saja.

Leave a Reply