Twitter Bakal Buka Kantor di Indonesia?

Salah satu jejaring sosial kondang, Twitter kabarnya akan membuka kantor di Indonesia. Setelah Yahoo, Google, dan Youtube, tidak menutup kemungkinan Twitter juga mengikuti jejak mereka. Ini kian nyata setelah mereka membuka peluang kerja bagi para pelamar yang hendak bekerja di Twitters melalui laman careers nya pada posisi Indonesia Media Partnerships Manager’.

Seorang Direktur Media Partnership Asia, Rishi Jaitly menjelaskan seperti yang dilansir dari Viva News bahwa Twitter bakal membuka kantornya di Indonesia serta merekrut pekerja dari sana. Ini bisa jadi tahap awal perekrutan Twitter di sosial media untuk kantornya nanti di Indonesia.

Posisi Manager Media Partnership tersebut bakal didaulati sebagai seorang ahli internal Twitter di tanah air. Dia akan berurusan dengan hubungan-hubungan seperti dunia olahragam politik, berita, hiburan dan musik.

Manager tersebut bakal  selalu melakukan internaksi dengan berbagai media dan reporterm partai politik, politikus dan atlet. Lebih lagi, manager tersebut juga bakal lebih melakukan interaksi sering dengan beberapa publik figur yang memiliki pengaruh cukup tinggi di media.

Lowongan kerja Twitter tersebut tertuliskan sebagai berikut “Twitter akan terus mencari dan untuk memahami serta mengembangkan eksistensinya ke beberapa daerah. Kamu bakal ada di posisi terdepan dalam rangka membantu untuk terus menumbuhkan pengguna di Asia Tenggara, difokuskan untuk Indonesia dan Fillipina. Anda bakal jadi ahli internal twitter di wilayahnya.”.

Untuk yang punya minat silahkan siapkan diri anda menjasi seorang Manager Partnership Media Twitter Indonesia.

SHARE

Leave a Reply