Singgah di Indonesia, Motorola Moto E Sudah Bisa Dipesan

Singgah di Indonesia, Motorola Moto E Sudah Bisa Dipesan
Motorola Moto E (foto: pcadvisor)

Setelah lama menunggu, para pelanggan fanatik Motorola, kini dapat dengan lega menikmati Motorola Moto E di Indonesia. Bekerja sama dengan Lazada, handset berkelas entry-level ini sudah dapat dipesan secara online dengan harga Rp. 1.299.000.

Pihak Motorola sendiri mengatakan bahwa handset Moto E ini didesain untuk para pelanggan yang perduli akan harga. Serta dengan berbagai fitur menarik namun tetap murah. Sehingga para pelanggan di Indonesia serta negara berkembang lainnya dapat merasa puas, baik dari segi kualitas maupun harga.

Motorola Moto E ini sendiri membawa layar QHD berukuran 4,3 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel yang dilindungi Gorilla Glass 3. Ia juga dibenami 1,2GHz prosesor dual-core snapdragon 200, !GB RAM dan 4GB internal memory yang tentunya dilengkapi dengan slot microSD untuk keperluan memori tambahan. Dan seperti perangkat entry-level lainnya, handset Moto E ini juga hadir dengan fitur 5MP kamera utama, dual SIM card, FM radio, yang didukung dengan baterai berkapasitas 1980mAh. Dan berjalan dengan OS mobile Android 4.4 KitKat pra-instal.

Pre-order untuk Motorola Moto E sendiri telah dibuka untuk tanggal 16-18 September, dan para konsumen dijanjikan akan dapat menerima handset mereka pada tanggal 19 September. Dan bagi mereka yang membeli Moto E sebelum tanggal 8 September, mereka akan mendapatkan bonus berupa sebuah cover pelindung Moto E secara gratis.

SHARE

Leave a Reply