Kamera iPhone 6 Menonjol, Kenapa Disembunyikan Apple?

Kamera iPhone 6 Menonjol, Kenapa Disembunyikan Apple?
Kamera iPhone 6 Dikemanakan? (foto: Phonearena)

Kita semua tahu, bahwa Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki sebuah kekurangan. Yakni bagian kameranya yang menonjol ke luar. Hal itu memang tidaklah aneh, mengingat bahwa iPhone 6 hanya memiliki tebal 6,9mm saja, dan iPhone 6 Plus hadir dengan ketebalan 7.1mm. Sehingga sudah menjadi resiko, jika iPhone 6 nantinya tidak memiliki punggung yang mulus seperti yang diharapkan.

Namun sesuatu yang disayangkan adalah gambar yang dipasag Apple pada situs resmi mereka. Dilansir laman GSMArena (17/09/2014),  pada gambar tersebut, tampak handset iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sama sekali tanpa benjolan tersebut. Hal ini disebabkan berbagai tehnik pengambilan gambar yang dilakukan, serta dengan bantuan beberapa aplikasi editor gambar. Sehingga mereka berhasil menyembunyikan benjolan tersebut.

Dan lucunya, ketika dimintai keterangan terkait hal ini, pihak Apple justru mengatakan bahwa mereka tidak masalah dengan benjolan tersebut. Lalu, mengapa mereka menutupinya, seolah malu dengan itu?

Padahal, benjolan kamera pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pun nyatanya tidak mempengaruhi pelanggan, untuk membatalkan niat mereka membeli kedua handset tersebut. Dan lagi, jika nyatanya iPhone 6 memiliki kamera yang menonjol, kenapa Apple begitu susah payah menutupi hal tersebut?

SHARE

Leave a Reply