Rival untuk Clash of Clans dari Rovio: Plunder Pirates

Rival untuk Clash of Clans dari Rovio: Plunder Pirates
Game Terbaru dari Rovio, Plunder Pirates (foto: Plundenpirates)

Hari ini, Rovio kembali meluncurkan game terbaru mereka. Game yang diberi judul Plunder Pirates ini membawa genre MMO strategi. Bukan hanya itu, game ini juga ternyata terinspirasi dari game Clash of Clans yang sempat menjadi game paling populer di platform iOS dan Android tahun lalu.

Namun sayang, dilansir laman Phonearena (18/09/2014), game 3D dari Rovio ini baru tersedia untuk perangkat iOS saja, itupun hanya di beberapa negara tertentu. Sedangkan untuk pengguna Android dan Windows Phone, tampaknya harus menunggu hingga tahun 2015 nanti, jika ingin menikmati game seru ini.

Namun berbeda dengan game kebanggaan Rovio, Angry Bird. Game Plunder Pirates ini tidak dikembangkan oleh Rovio sendiri, melainkan oleh Midoki. Rovio hanya berperan sebagai penerbitnya saja, melalui divisi Rovio Stars.

Awalnya, Rovio berniat untuk meluncurkan game ini besok. Namun karena beberapa alasan, mereka harus memajukan tanggal rilis-nya sehari sebelumnya. Peluncuran iOS 8 yang jatuh di hari ini juga dikatakan merupakan salah satu penyebabnya.

Game ini terbilang menyenangkan. Dalam game ini, anda akan dapat melakukan berbagai hal menyenangkan, seperti membangun pulau bajak laut 3D anda, membentuk kru bajak laut, menjelajah lautan, melakukan pertempuran, menjajah pemain lain, membentuk serikat bajak laut dengan teman anda dan masih banyak lagi.

Game Plunder Pirates ini sendiri sudah bisa anda dapatkan di Apple App Store hari ini juga, secara gratis. Namun anda juga perlu hati-hati, karena game ini ditanami fitur in-app purchases. Jadi anda harus waspada, sebelum memberikan game ini untuk anak-anak anda.

Download : Plunder Pirates – Rovio | App Store

Jika anda tertarik, anda bisa menyimak sedikit dari video promosi Plunder Pirates ini!

 

SHARE

Leave a Reply